Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi / Jurusan POLIWANGI Politeknik Negeri Banyuwangi

Sekilas Tentang POLIWANGI : Politeknik Negeri Banyuwangi atau yang lebih dikenal dengan sebutan POLIWANGI, adalah sebuah perguruan tinggi negeri berbasis politeknik yang ada di kota Banyuwangi, Jawa Timur. Perguruan tinggi ini berdiri sejak tahun 2007, pada saat itu politeknik ini masih dalam status PTS dengan nama Politeknik Banyuwangi, seiring berjalannya waktu politeknik tersebut di negerikan dan berubah menjadi Politeknik Negeri Banyuwangi pada tahun 2014.
Daftar Program Studi / Jurusan POLIWANGI Politeknik Negeri Banyuwangi
Gedung Kampus Politeknik Negeri Banyuwangi

Sejak awal Sejak awal berdirinya politeknik tersebut, Politeknik Negeri Banyuwangi langsung dipercaya dan dikenal oleh masyarakat akan perguruan tinggi yang Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan profesional. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa berkompeten yang melakukan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Baca juga : Daftar Jurusan Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya

Pada saat ini Politeknik Negeri Banyuwangi telah menyelenggarakan program pendidikan mulai dari jenjang diploma 1, diploma 3 dan diploma 4. Buat kalian yang belum mengetahui akan jurusan yang ada, berikut ini adalah daftar jurusan lengkap yang ada di Politeknik Negeri Banyuwangi. Silahkan simak dan aca baik-baik.

Daftar Program Studi / Jurusan POLIWANGI Politeknik Negeri Banyuwangi


Program D1

  • Jaringan
  • Pengelasan

Program D3

  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
  • Teknik Informatika

Program D4

  • Manajemen Bisnis Pariwisata
  • Teknologi Pengolahan Hasil Ternak
  • Agribisnis

Nah itulah sekilas informasi mengenai POLIWANGI Politeknik Negeri Banyuwangi beserta daftar fakultas dan program studinya, silahkan kunjungi situs resmi POLIWANGI untuk mendapatkan informasi resmi pendaftaran mahasiswa baru dari berbagai jalur, entah itu SNMPTN, SBMPTN, jalur tes, jalur prestasi dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi / Jurusan POLIWANGI Politeknik Negeri Banyuwangi"