Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi STIE Ekuitas Bandung

Sekilas Info : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas Bandung disingkat STIE Ekuitas, adalah sebuah perguruan tinggi swasta di kota bandung yang berfokus pada bidang ilmu ekonomi. Sekolah tinggi ini mulai berdiri dan diresmikan pada 25 Februari 1998, dulunya sekolah tinggi ini adalah STIE Panca Sakti Bekasi yang di alihkan kepada Yayasan Kesejahteraan Pegawai PT. Bank Jabar Banten yang kini berkedudukan di kota Bandung.
Daftar Program Studi STIE Ekuitas Bandung
Gedung Kampus STIE Ekuitas Bandung

Untuk program pendidikannya sendiri, pada saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas Bandung menyelenggarakan program pendidikan pada jenjang diploma tiga (D3), strata satu (S1) dan Magister (S2). Terdapat 5 Pilihan jurusan yang bisa di ambil saat mendaftar di kampus ini, semuanya telah mendapatkan izin penyelenggaraan dan status akreditasi dari badan akreditasi nasional indonesia.

Baca juga Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Langlangbuana Bandung

Nah bagi kaNah bagi kalian yang berencana untuk kuliah di kampus tersebut, sebelum mendaftar sebaiknya anda mengetahui daftar jurusan yang ada terlebih dahulu. Berikut ini adalah daftar program studi lengkap yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas Bandung terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Program Studi STIE Ekuitas Bandung


MAGISTER MANAJEMEN
Program Pascasarjana Magister Manajemen STIE Ekuitas didukung oleh para pengajar dari akademisi dan praktisi di bidang keuangan, perbankan dan kewirausahaan yang telah berpengalaman sehingga mampu memberikan gambaran best practice baik di dunia kerja maupun usaha.

S1 MANAJEMEN
Prodi S1 Manajemen juga memfasilitasi forum diskusi mahasiswa dengan publik melalui acara-acara seminar yang melibatkan para pakar ternama untuk mengupdate pengetahuan umum yang berkaitan dengan bidang kompetensi mahasiswa Prodi S1 Manajemen.

S1 AKUNTANSI
Kompetensi dengan konsentrasi akuntansi keuangan, auditing, akuntansi perbankan, sistem informasi akuntansi dan akuntansi sektor publik, didukung oleh lab praktik dan simulasi : Komputer, Lab. Akuntansi, Lab. Pajak, Tax Center dan Galeri Bursa Efek.

D3 AKUNTANSI
Program Diploma III Akuntansi STIE EKUITAS menerapkan sistem pendidikan vokasi yang bertujuan untuk menyiapkan Ahli Madya Akuntansi yang siap kerja dengan pengetahuan dan ketrampilan praktis yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar kerja.

D3 KEUANGAN DAN PERBANKAN
Program Diploma 3 Keuangan dan Perbankan menerapkan sistem pendidikan vokasi, bertujuan untuk menyiapkan dan menghasilkan lulusan yang siap kerja, dengan membekali pengetahuan dan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

Nah itulah beberapa jurusan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas Bandung Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi STIE Ekuitas untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Program Studi STIE Ekuitas Bandung"

  1. apakah sudah dibuka pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru angkatan 2019?

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)