Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNIGA Universitas Gajayana Malang

Sekilas Info : Universitas Gajayana Malang atau yang biasa dipanggil dengan julukan UNIGA, adalah salah satu perguruan tinggi swasta di kota malang yang sudah terakreditasi B. Universitas ini mulai dibangun dan diresmikan pada 28 Oktober 1986, universitas ini adalah hasil pengembangan dari Akademi Manajemen Perusahaan dan Akuntasi Malang yang ditingkatkan menjadi STIE Gajayana Malang di tahun 1984.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNIGA Universitas Gajayana Malang
Gedung Kampus Universitas Gajayana Malang

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini UNIGA atau Universitas Gajayana Malang tercatat telah memiliki 3 Fakultas yang terdiri dari 9 program studi strata satu (S1) dan dua program pascasarjana Magister (S2). Untuk akreditasinya, semua program studi yang ada di kampus ini telah mendapatkan akreditasi dengan nilai baik, bahkan salah satu diantaranya sudah mendapatkan akreditasi A.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Kanjuruhan Malang

Nah bagi kalian yang berencana untuk kuliah di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Gajayana Malang terbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi mahasiswa baru jika kamu merasa cocok dengan salah satu jurusan yang ada.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Gajayana Malang


1. Fakultas Ilmu Sosial Budaya (FISB)

  • Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris
  • Program Studi Psikologi
  • Program Studi Ilmu Komunikasi

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)

  • Program Studi Akuntansi
  • Program Studi Manajemen
  • Program Studi Ekonomi Pembangunan-Perbankan

3. Fakultas Teknik dan Informatika (FTI)

  • Program Studi Teknik Elektro
  • Program Studi Teknik Mesin
  • Program Studi Sistem Informasi

4. Pasca Sarjana

  • Magister Manajemen
  • Magister Akuntansi

Nah itulah beberapa jurusan pada UNIGA Universitas Gajayana Malang yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UNIGA Universitas Gajayana Malang untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNIGA Universitas Gajayana Malang"

  1. terima kasih, saya bisa melanjutkan perkuliahan di Universitas Gajayana Malang dengan harapan, para lulusan pascasarjana nantinya, akan mampu memberikan dampak positif di kabupaten lombok timur khususnya dan provinsi Nusa Tenggara Barat umummnya delam meningkatkan pembangunan dan mengentaskan kemiskinan.

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)