Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UPJ Universitas Pembangunan Jaya Tangerang

Sekilas Info : Universitas Pembangunan Jaya atau yang biasa disebut dengan singkatan UPJ, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di kota Tangerang Selatan, Banten. Universitas ini berdiri sejak tahun 2011, pada saat ini UPJ menyelenggarakan pendidikannya pada gedung kampus UPJ yang berlokasi di Jl. Cendrawasih Raya, Blok B7/P, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.
Daftar Fakultas dan Program Studi UPJ Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Gedung Kampus Universitas Pembangunan Jaya Tangerang

Melalui motMelalui motto "Mendidik Manusia Jaya yang berintegritas, proffesional dan memiliki spirit entrepreneur" sistem pendidikan di UPJ mempersiapkan mahasiswa yang utuh dengan softskill dan hardskill yang sesuai dengan bidangnya. Untuk program studinya sendiri, saat ini Universitas Pembangunan Jaya tercatat telah memiliki 2 Fakultas yang terdiri dari 10 Program studi yang sudah terakreditasi oleh ban-pt.

Baca juga : Daftar Program Studi Institut Teknologi Indonesia Serpong

Nah bagi kalian yang bercita-cita untuk kuliah di kampus tersebut, sebelum mendaftar sebaiknya anda menentukan jurusan pilihan anda terlebih dahulu. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Pembangunan Jaya Tangerang terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Pembangunan Jaya


1. Fakultas Humaniora dan Bisnis

  • Akuntansi
  • Manajemen
  • Ilmu Komunikasi
  • Psikologi

2. Fakultas Teknologi dan Desain

  • Desain Komunikasi Visual
  • Desain Produk Industri
  • Teknik Informatika
  • Sistem Informasi
  • Teknik Sipil
  • Arsitektur

Nah itulah beberapa jurusan pada UPJ Universitas Pembangunan Jaya yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UPJ Universitas Pembangunan Jaya untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UPJ Universitas Pembangunan Jaya Tangerang"

  1. waktunya bisa gk ya kuliah sore jm 7 malem sampai jam 10 soalnya aku udah daftar kampus kampus lain adanya reguler waktu nya mulai jam 5 sore

    BalasHapus
  2. Untuk akreditasinya UPJ Tangerang apa ?

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)