Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UPDM Universitas Prof. Dr. Moestopo

Sekilas Info : Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) atau yang biasa disebut dengan singkatan UPDM B, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di kota Jakarta, jawa barat. Universitas ini didirikan pada 15 Mei 1961 oleh Prof. Dr. Moestopo. Kampus utama UPDM B berlamatkan di Jalan Hang Lekir I No.8, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Daftar Fakultas dan Program Studi UPDM Universitas Prof. Dr. Moestopo
Gedung Kampus UPDM Universitas Prof. Dr. Moestopo

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini Universitas Prof. Dr. Moestopo tercatat telah memiliki 4 Fakultas yang terdiri dari 6 program Studi S1 dan 3 Program Pascasarjana. Untuk akreditasinya, pada saat ini UPDM-B telah mendapatkan akreditasi institusi dengan nilai B, 4 Program studi dengan akreditasi A dan 5 Program Studi terakreditasi B.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Sahid Jakarta

Nah bagi kalian yang berencana untuk kuliah di kampus tersebut, sebagai bahan pertimbangan untuk memilih jurusan. Berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Prof. Dr. Moestopo terbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi jika sudah yakin akan jurusan yang di ambil nantinya.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Prof. Dr. Moestopo


Fakultas Kedokteran Gigi

  • Pendidikan Dokter Gigi

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 

  • Administrasi Negara 
  • Hubungan Internasional

Fakultas Ekonomi

  • Manajemen 
  • Akuntansi

Fakultas Ilmu Komunikasi

  • Ilmu Komunikasi

Program Pasca Sarjana 

  • Magister Manajemen (MM)
  • Magister Ilmu Administrasi (MIA) 
  • Magister Ilmu Komunikasi (MIK).
Nah itulah beberapa jurusan pada UPDM Universitas Prof. Dr. Moestopo yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UPDM Universitas Prof. Dr. Moestopo untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UPDM Universitas Prof. Dr. Moestopo"