Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Trilogi Jakarta

Sekilas Info : Universitas Trilogi atau yang lebih dikenal dengan nama Universitas Trilogi Jakarta, merupakan sebuah perguruan tinggi swasta bergengsi yang terdapat di kota Jakarta Selatan, Jawa Barat. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 08 January 2013, gedung utama kampus ini menempati lahan yang cukup luas yang berlokasi di Jl. TMP. Kalibata Jakarta Selatan D.K.I. Jakarta, Indonesia.
Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Trilogi Jakarta
Gedung Kampus Universitas Trilogi Jakarta

Untuk program pendidikannya sendiri, pada saat ini Universitas Trilogi Jakarta tercatat telah menyelenggaraan program pendidikan tinggi di jenjang diploma tiga dan sarjana S1. Terdapat 13 program studi pilihan yang bisa di pilih saat berkuliah di kampus tersebut, semuanya diselenggarakan menggunakan tenaga pengajar terdidik yang telah menyelesaikan pendidikan tinggi dan bergelar S2 dan S3.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Bung Karno

Nah bagi kalian yang berminat untuk kuliah di kampus ini, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lenengkap yang ada di Universitas Trilogi Jakarta. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran mahasiswa baru, jika kamu sudah benar benar yakin kuliah dan sudah menentukan jurusan yang diambil nantinya.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Trilogi Jakarta


Fakultas di Universitas Trilogi

  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Ekonomi
  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Industri dan Desain

Pilihan Jurusan di Universitas Trilogi

  1. Agribisnis
  2. Agroteknologi
  3. Akuntansi
  4. Akuntansi D3
  5. Desain Komunikasi Visual
  6. Desain Produk
  7. Ekonomi Pembangunan
  8. Ilmu dan Teknologi Pangan
  9. Keuangan dan Perbankan D3
  10. Manajemen
  11. Manajemen S2
  12. Sistem Informasi
  13. Teknik Informatika

Nah itulah beberapa jurusan pada Universitas Trilogi Jakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi Universitas Trilogi Jakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Trilogi Jakarta"