Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi STMIK dan STIE Asia Malang

Sekilas Info : Sesuai dengan judul diatas, ada kali ini saya akan berbagi informasi mengenai daftar program studi / jurusan yang ada di STMIK dan STIE Asia Malang. Berbeda dengan artikel artikel saya sebelumnya, kali ini yang saya informasikan adalah daftar jurusan yang ada di 2 perguruan tinggi sekaligus yakni Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu komputer dan Skolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang.
Daftar Program Studi STMIK dan STIE Asia Malang
Gedung Kampus STMIK dan STIE Asia Malang

Meskipun 2 perguruan tinggi diatas memiliki konsentrasi pada bidang yang berbeda, kegiatan akademik yang ada di kampus ini diselenggarakan pada gedung kampus dan pengelolaan yang sama. yakni : kampus pusat ada di Jalan Soekarno Hatta - Rembuksari 1A, Malang, Jawa Timur,  Kampus 2: Jalan Borobudur 21, Malang, Jawa Timur.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Muhammadiyah Malang

Nah bagi kalian yang berminat kuliah di kampus ini, sebelum mendaftar sebaiknya anda mempertimbangkan jurusan kuliah yang ada terlebih dahulu. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di STMIK dan STIE Asia Malang tersebut. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Program Studi STMIK dan STIE Asia Malang


1. Teknik Informatika
Menciptakan sarjana komputer bergelar (S. Kom) profesional dibidang Teknologi Komputer dengan "Multi Discipline Science" yang mempunyai kemampuan : Computerized problem.

2. Sistem Komputer
Menciptakan Sarjana komputer bergelar (S. Kom) profesional dibidang teknologi Komputer dengan "Multi Discipline Science " yang mempunyai kemampuan : OTOMASI, FUZZY LOGIC, ROBOTIC, DLL.

3. Desain Komunikasi Visual
Mampu merancang produk-produk desain komunikasi visual secara kreatif, komunikatif, dan inovatif dengan mengintegrasikan keilmuan desain multimedia.

4. Akuntansi
Menciptakan sarjana ekonomi bergelar (S.E) profesional dibidang Akuntansi

5. Manajemen
Menciptakan sarjana ekonomi bergelar (S.E) profesional dibidang Manajemen

Nah itulah beberapa jurusan pada STMIK dan STIE Asia Malang yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi STMIK dan STIE Asia Malang untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.
Baca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Muhammadiyah Surakarta

Situs Resmi : www.asia.ac.id

2 komentar untuk "Daftar Program Studi STMIK dan STIE Asia Malang"

  1. Perbedaan tehnik informatika dengan sistem komputerapa kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. SK = Lebih Ke Hardware
      SI = Lebih Ke Software
      Informatika = Hardware & Software

      Hapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)