Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan Lengkap Sekolah Tinggi Teknologi Garut Terbaru

Sekilas Tentang STTG : Sekolah Tinggi Teknologi Garut atau yang lebiih dikenal dengan singkatan STT Garut adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Jl. Mayor Syamsu No.1 Garut, Jawa Barat. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1991 dan bernaung di bawah yayasan Al-Musaddadiyah kabupaten Garut hinggs saat ini.
Daftar Jurusan Lengkap Sekolah Tinggi Teknologi Garut Terbaru
Gedung UTAMA - Sekolah Tinggi Teknologi Garut
Terkait dengan eksistensinya di bidang teknologi, berdasarkan pemeringkatan Webomatric dan Kemenristekdikti di Indonesia, serta kualifikasi kinerja kampusnya saat ini, maka Sekolah Tinggi Teknologi Garut dapat dinyatakan sebagai PT terbaik di Priangan Timur. Terbukti hampir semua program studi yang ada sudah mendapatkan akreditasi B, bahkan mahasiswanya pun, selalu berperan aktif pada berbagai ajang kompetisi nasional di bidang teknologi.

Untuk program studinya sendiri, saat ini STT Garut telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk 3 program studinya. Pendaftarannya pun dapat dilakukan secara online dan secara langsung pada kampus utamanya. Terdapat tes ujian masuk berbasis CBT pada perguruan tinggi ini, jadi jangan coba coba mendaftar jika kamu belum benar benar siap untuk melakukannya.

Baca jugaDaftar Fakultas dan Jurusan UIN Sunan Gunung Jati Bandung

Nah, buat kalian yang belum mengetahui akan jurusan yang ada. Berikut ini adalah daftar program studi lengkap yang ada di Sekolah Tinggi Teknologi Garut yang dibuka pendaftarannya hingga saat ini. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran jika itu benar benar cocok dengan diri anda.

Daftar Jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Garut



  1. Teknik Informatika (Terakreditasi B)
  2. Teknik Industri (Terakreditasi B)
  3. Teknik Sipil(Terakreditasi B)

Nah itulah beberapa jurusan pada Sekolah Tinggi Teknologi Garut yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi STT Garut untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan Lengkap Sekolah Tinggi Teknologi Garut Terbaru"