Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi / Jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom Purwokerto

Sekilas Tentang ST3 Telkom : Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom atau yang biasa di singkat dengan sebutan ST3 Telkom, adalah salah satu perguruan tinggi swasta di bidang komunikasi yang terletak di kota Purwokerto, Jawa Tengah. Perguruan tinggi ini berdiri sejak tahun 2002, pada saat ini kampus utama perguruan tinggi tersebut terletak di Jl. D. I. Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147.
Daftar Program Studi / Jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom Purwokerto
Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom Purwokerto

Baca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Sebelum resSebelum resmi memiliki nama ST3 Telkom, kampus ini dulunya adalah Akademi Telekomunikasi (AKATEL) Sandhy Putra Telkom yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) pada masa itu. Setelah berubah nama menjadi ST3 Telkom, universitas terus membenahi diri dengan menambah gedung, sarana prasarana dan tenaga pengajar yang memiliki pengalaman dan pengetahuan kuat di bidang Telematika yang berasal dari seluruh dunia.

Karena merupakan satu satuya Lembaga Pendidikan Tinggi di Jawa Tengah yang fokus pada bidang Telematika, kami memiliki sumberdaya dan dukungan yang kuat dari TELKOM GROUP. Sehingga alumni / mahasiswa yang lulus dari kampus tersebut terjamin akan kualitas dan kemampuan dirinya di bidang telematika.

Untuk program studinya sendiri, Sekolah Tinggi tersebut tercatat telah memiliki 4 program studi S1 dan satu program diploma 3 / D3. Buat kalian yang belum mengetahuinya, berikut ini adalah daftar fakultas dan jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom. Silahkan simak dan lihat baik baik.

Daftar Jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom



  • S1 Teknik Telekomunikasi
  • S1 Teknik Informatika
  • D3 Teknik Telekomunikasi
  • S1 Software Engineering
  • S1 Information System

Nah itulah beberapa jurusan pada  Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom Purwokerto yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi ST3 Telkom untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi / Jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom Purwokerto"