Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan dan Program Studi STTS Sekolah Tinggi Teknik Surabaya

Sekilas Info : Sekolah Tinggi Teknik Surabaya disingkat STTS adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di kota Surabaya, Jawa Timur. Universitas ini berdiri sejak tahun 1979, dulunya STTS bernama Institut Teknisi Elektro Surabaya (ITES) yang berlokasikan di jalan Bali no 17 Surabaya, pada saat ini gedung utama kampus tersebut terletak di Jalan Ngagel Jaya Tengah 73 - 77 Surabaya, Jawa Timur.
Daftar Jurusan dan Program Studi STTS Sekolah Tinggi Teknik Surabaya
Gedung Kampus Sekolah Tinggi Teknik Surabaya

Untuk progrUntuk program studinya sendiri, pada saat ini Sekolah Tinggi Teknik Surabaya terdapati telah menyelenggarakan program pendidikan mulai dari jenjang diploma hingga Strata 2 S2. Terdapat 9 program studi yang ada di kampus ini, semua program studi yang ada telah mendapatkan izin dan akreditasi dari ban-pt jadi jangan ragu untuk memilihnya.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya

Nah buat kalian yang berminat masuk ke kampus tersebut, berikut ini adalah daftar jurusan atau program studi lengkap yang ada di Sekolah Tinggi Teknik Surabaya. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Jurusan dan Program Studi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya


Program Diploma

  • Manajemen Informatika

Program Sarjana

  • Teknik Informatika
  • Teknik Informatika (Program Profesional)
  • Sistem Informasi
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Desain Komunikasi Visual
  • Desain Produk

Program Pasca Sarjana

  • Teknologi Informasi

Nah itulah sekilas informasi mengenai STTS Sekolah Tinggi Teknik Surabaya beserta daftar fakultas dan program studinya, silahkan kunjungi situs resmi STTS Surabaya untuk mendapatkan informasi resmi pendaftaran mahasiswa baru dari berbagai jalur, entah itu SNMPTN, SBMPTN, jalur tes, jalur prestasi dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Jurusan dan Program Studi STTS Sekolah Tinggi Teknik Surabaya"

  1. Kampus yang bagus. Saya bangga jadi bagian dari SIB (Sistem Informasinya)

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)