Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi / Jurusan UC Universitas Ciputra Surabaya

Sekilas Tentang UC : Universitas Ciputra atau yang biasa disebut dengan singkatan UC, adalah sebuah perguruan tinggi swasta dengan Motto Creating World Class ENTREPRENEURS yang ada di kota Surabaya, Jawa Timur. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan sejak tahun 2006, pada saat ini lokasi gedung utama kampus tersebut terletak di UC Town, Citra Land, Surabaya.
Daftar Program Studi / Jurusan UC Universitas Ciputra Surabaya
Gedung Universitas Ciputra Surabaya
Di awal berdirinya Universitas Ciputra, perguruan tinggi tersebut langsung membuka 10 Program Studi baru. Program studi unggulan yang ada di kampus tersebut adalah prodi Pendidikan Dokter, meskipun tergolong masih baru program studi Pendidikan Dokter tersebut memiliki banyak peminat dan sudah terbukti mampu menghasilkan alumni yang mahir sesuai bidangnya.

Baca jugBaca juga : Daftar Jurusan Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini universitas tersebut telah membuka pendaftaran mahasiswa baru pada 13program S1 dan 1 Program Pascasarjana yang dimilikinya. Buat kalian yang berminat, tapi tidak tahu jurusan yang ada, berikut ini adalah Daftar Program Studi lengkap yang ada Universitas Ciputra Surabaya.

Daftar Program Studi / Jurusan UC Universitas Ciputra Surabaya


  1. International Business Management
  2. Akuntansi
  3. Marketing Communication
  4. Hospitality and Tourism Business
  5. Bisnis Kuliner
  6. Psikologi
  7. Teknologi Informasi dan Multimedia
  8. Sistem Informasi Bisnis
  9. Desain Komunikasi Visual
  10. Arsitektur Interior
  11. Bisnis Desain Fashion
  12. Pendidikan Dokter
  13. International Food Technology
  14. Magister Manajemen

Nah itulah sekilas informasi mengenai UC Universitas Ciputra Surabaya beserta daftar fakultas dan program studinya, silahkan kunjungi situs resmi UC Surabaya untuk mendapatkan informasi resmi pendaftaran mahasiswa baru dari berbagai jalur, entah itu jalur tes, jalur prestasi dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi / Jurusan UC Universitas Ciputra Surabaya"