Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UKS Universitas Kristen Surakarta

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Universitas Kristen Surakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan UKS Usaha Kesehatan Sekolah, adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas kristen yang terdapat di kota surakarta. jawa tengah. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 5 Juni 1996, dulunya universitas ini adalah hasil pengembangan dari Institut Agama Kristen Surakarta (IAKS) yang berubah menjadi Sekolah Tinggi Agama Kristen Surakarta (STAKS) di tahun 1991.
Daftar Fakultas dan Program Studi UKS Universitas Kristen Surakarta
Gedung Kampus Universitas Kristen Surakarta

Untuk progrUntuk program studinya sendiri, Universitas Kristen Surakarta tercatat telah memiliki 3 fakultas dan 6 program studi S1. Sebagian program studi yang ada memiliki pilihan jam kuliah pada kelas pagi dan sore, sehingga kamu bisa kuliah sambil bekerja jika kamu sudah menjadi mahasiswa di kampus ini.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Tunas Pembangunan Surakarta

Nah bagi kalian yang tertarik untuk kuliah di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Kristen Surakarta. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran mahasiswa baru dengan jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat kamu.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Kristen Surakarta


Fakultas Teologi

  • Pendidikan Agama Kristen
  • Pastoral Konseling

Fakultas Ekonomi

  • Manajemen
  • Akuntansi

Fakultas Teknik

  • Teknik Informatika
  • Teknik Lingkungan

Keterangan : Program Reguler S1 Kelas Sore : Program Studi Manajemen, Akuntansi, Teknik Informatika (Perkuliahan berlangsung pada pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Nah itulah beberapa jurusan pada UKS Universitas Kristen Surakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UKS Universitas Kristen Surakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

3 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UKS Universitas Kristen Surakarta"

  1. STIE Trianandra ada perkuliahan Karyawan 0 800 1234 000 ( Bebas Pulsa ), stietrianandra-kartasura.web.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. buatkan artkel tentang kampus anda, nanti tak pos di blog ini.. daripada nyepam terus, hehe

      Hapus
  2. Mohon informasi untuk pendaftaran jurusan teologi. Terima kasih

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)