Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNIBI Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, UNIBI alias Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia adalah sebuah perguruan tinggi swasta di kota bandung yang berfokus pada bidang informatika dan bisnis. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 24 mei 2007, gedung utama universitas ini terdapat di Jalan Soekarno - Hatta No. 643, Sukapura, Kiaracondong, Sukapura, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNIBI Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia
Gedung Kampus Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia 

Saat ini Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia alias UNIBI menyelenggarakan program pendidikan tinggi pada jenjang diploma tiga (D3) dan Sarjana (S1). Terdapat 4 Fakultas dan 10 program studi aktif yang bisa di pilih saat mendaftar kuliah di kampus tersebut, semuanya telah mendapatkan izin pendirian dan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional di indonesia.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Langlangbuana Bandung

Nah buat kalian yang sudah berencana untuk kuliah di kampus tersebut, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia Bandung pada saat ini. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran mahasiswa baru jika kamu sudah bernar benar yakin untuk kuliah di kampus itu.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia


1. Fakultas Teknologi dan Informasi

  • D3 Teknik Informatika
  • D3 Manajemen Informatika
  • D3 Komputerisasi Akuntansi
  • S1 Teknik Perangkat Lunak
  • S1 Sistem Informasi

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis

  • S1 Manajemen Bisnis
  • S1 Akuntansi

3. Fakultas Psikologi

  • S1 Psikologi

4. Fakultas Komunikasi dan Desain

  • S1 Ilmu Komunikasi
  • S1 Desain Komunikasi Visual

Nah itulah beberapa jurusan pada UNIBI Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia  Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi UNIBI Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia  untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNIBI Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia "

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)