Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNIZAR Universitas Islam Al-Azhar Mataram

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, UNIZAR alias Universitas Islam Al-Azhar Mataram adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas islam yang terdapat di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Universitas ini mulai didirikan pada 10 Mei 1981 oleh H. Abdurrahim, SH, gedung utama kampus ini terletak di Jl. Unizar No.20, Turida, Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat - NTB.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNIZAR Universitas Islam Al-Azhar Mataram
Gedung Kampus Universitas Islam Al-Azhar Mataram

Untuk progrUntuk program studinya sendiri, saat ini UNIZAR - Universitas Islam Al-Azhar Mataram tercatat telah memiliki 6 Fakultas dan program studi. Meskipun tidak ada fakultas agama islam, kegiatan akademik di kampus ini dilakukan dalam ajaran yang berbasis islami. Semuaprodi yang ada di kampus ini telah mendapatkan izin penyelenggaraan dari Dirjen Dikti, jadi kamu tidak perlu ragu untuk kuliah di kampus tersebut.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan UNRAM Universitas Mataram

Nah bagi kalian yang sudah yakin untuk berkuliah di kampus ini. Berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Islam Al-Azhar Mataram pada saat ini. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran mahasiswa baru sesusai dengan jurusan yang paling kamu minati.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Islam Al-Azhar Mataram


Fakultas Kedokteran

  • Prodi: Pendidikan Dokter

Fakultas Teknik

  • Prodi: Teknik Sipil

Fakultas MIPA

  • Prodi: Biologi

Fakultas Pertanian

  • Prodi : Agribisnis

Fakultas Ekonomi

  • Prodi: Ekonomi Pembangunan

Fakultas Hukum

  • Prodi : Ilmu Hukum

Nah itulah beberapa jurusan pada UNIZAR Universitas Islam Al-Azhar Mataram yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi UNIZAR Universitas Islam Al-Azhar Mataram untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNIZAR Universitas Islam Al-Azhar Mataram"