Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi STTPLN Sekolah Tinggi Teknik - PLN Jakarta

Sekilas Info : Sekolah Tinggi Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PLN (Persero) disingkat STT-PLN adalah sebuah perguruan tinggi berbasis sekolah tinggi (dalam pengembangan menjadi universitas) yang terdapat di kota jakarta. Universitas ini didirikan oleh PLN sejak tahun 1998, tujuan didirikannya kampus ini bertujuan untuk membentuk wadah bagi para pakar PLN untuk mentransfer ilmunya kepada generasi penerus.
Daftar Program Studi STTPLN Sekolah Tinggi Teknik - PLN Jakarta
GEdung Kampus Sekolah Tinggi Teknik - PLN Jakarta

Mengingat PLN adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara(BUMN) terbesar dan juga sebagai penyedia tenaga listrik (infrastruktur), walaupun tidak tergolong umum. Sekolah tinggi ini banyak peminatnya karena banyak alumni kampus ini yang sukses dan bekerja di PLN Persero hingga saat ini.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Borobudur Jakarta

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini Sekolah Tinggi Teknik - PLN Jakarta memiliki 7 program studi yang terdiri dari jenjang diploma, sarjana dan pascasarjana S2. Buat kalian yang belum mengetahuinya, dibawah ini adalah daftar jurusan lengkap yang bisa kamu ambil saat kuliah di kampus tersebut, silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Teknik - PLN Jakarta


PROGRAM PASCA SARJANA

  • S2 Magister Teknik Elektro

PROGRAM SARJANA

  • S1 Teknik Elektro
  • S1 Teknik Mesin
  • S1 Teknik Sipil
  • S1 Teknik Informatika

PROGRAM DIPLOMA

  • D3 Teknik Elektro
  • D3 Teknik Mesin

Nah itulah beberapa jurusan pada Sekolah Tinggi Teknik - PLN Jakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi Sekolah Tinggi Teknik - PLN Jakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Program Studi STTPLN Sekolah Tinggi Teknik - PLN Jakarta"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)