Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNDA Universitas Darwan Ali Sampit

Sekilas Info : Universitas Darwan Ali (disingkat UNDA) adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Universitas ini didirikan oleh Yayasan Wijaya Kesuma pada 25 Juli 2008. Universitas ini dulunya adalah STIE dan STMIK Wijaya Kesuma dirubah menjadi Universitas dengan tambahan 3 jurusan yaitu Pertanian, Perikanan dan Ilmu Kelautan serta Teknik Sipil.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNDA Universitas Darwan Ali Sampit
Gedung Kampus Universitas Darwan Ali Sampit

Saat ini, USaat ini, Universitas Darwan Ali memiliki 5 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Pertanian, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan serta Fakultas Teknik Sipil. Terdapat 8 program studi pilihan yang ada di universitas tersebut, semuanya sudah terakreditasi ban-pt.

Baca juga Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Lambung Mangkurat

Nah bagi kalian yang berminat untuk kuliah di kampus ini, berikut ini adalah daftar program studi lengkap yang ada di UNDA Universitas Darwan Ali Sampit pada saat ini. Silahkan simak dan lakukan registrasi mahasiswa baru dengan jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat anda.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Darwan Ali Sampit


  1. Manajemen
  2. Agribisnis
  3. Budidaya Perairan
  4. Manajemen
  5. Sistem Informasi
  6. Teknik Sipil
  7. Akuntansi
  8. Manajemen Informatika
Nah itulah beberapa jurusan pada UNDA Universitas Darwan Ali Sampit Lengkap Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi UNDA Universitas Darwan Ali Sampit untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNDA Universitas Darwan Ali Sampit"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)