Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNFARI Universitas Al-Ghifari Bandung

Sekilas Info : Universitas Al-Ghifari Bandung atau yang lebih dikenal dengan julukan UNFARI adalah sebuah perguruan tinggi swasta berprestasi yang terdapat di kota bandung, Jawa Barat. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 15 Agustus 2002 berdasarkan SK Mendiknas No. 180/D/O/2002. Gedung utama kampus ini berlokasi di Jl. Cisaranten Kulon No. 140, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat - Indonesia.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNFARI Universitas Al-Ghifari Bandung
Gedung Kampus Universitas Al-Ghifari Bandung

Pada saat ini Universitas Al-Ghifari Bandung telah memiliki 5 Fakultas dan 7 Program Studi S1. Meskipun peringkat universitas ini berbeda jauh dari universitas sejenis lainnya. Universitas Al-Ghifari ini memiliki pilihan kelas pagi dan malam sehingga memiliki daya tarik sendiri bagi para mahasiswa yang berniat untuk kuliah sambil bekerja.

Baca juga Daftar Program Studi Institut Teknologi Harapan Bangsa Bandung

Nah bagi kaNah bagi kalian yang berminat untuk mendaftar di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di UNFARI Universitas Al-Ghifari Bandung terbaru pada saat ini. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran mahasiswa baru jika kamu sudah merasa benar benar yakin untuk berkuliah di kampus tersebut.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Al-Ghifari Bandung


Fakultas Farmasi

  • Farmasi (S-1)

Fakultas Ekonomi

  • Manajemen (S-1)

Fakultas Bahasa

  • Bahasa Inggris (S-1)

Fakultas Teknologi Pertanian

  • Teknologi Pangan (S-1) (Industri & Pengolahan Makanan)
  • Teknologi Industri Pertanian (S-1) (Agroindustri)

Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

  • Administrasi Negara (S-1) (Administrasi Publik)
  • Hubungan Internasional (S-1)

Visi
Menjadi universitas yang unggul, bertaraf internasional, berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah, kompetitif dan berwawasan global tahun 2037.
Misi
1. Meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, yang berpihak pada kemaslahatan umat menuju universitas berkualifikasi internasional (world class university).
2. Mengembangkan dan menyebarluaskan akses pendidikan dan ajaran Islam.
3. Mengembangkan dan melestarikan budaya sunda.
4. Mengembangkan manajemen universitas yang akuntabel dengan pencitraan publik dan tata kelola yang baik (good university governance)
Nah itulah beberapa jurusan pada UNFARI Universitas Al-Ghifari Bandung Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi UNFARI Universitas Al-Ghifari Bandung untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNFARI Universitas Al-Ghifari Bandung"