Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Wonosari - Malang

Sekilas tentang SMKN 1 Wonosari - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Negeri 1 Wonosari adalah satu satunya sekolah kejuruan negeri yang ada di Wonosari, Kabupaten Malang - Jawa Timur. Untuk alamatnya sendiri, Gedung sekolah SMK Negeri ini ada di Jl. Sumberingin no.5, Desa, RT.1/RW.1, Sumberingin, Sumberdem, Wonosari, Malang.

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Wonosari - Malang

Buat adik-adik sudah menyelesaikan sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan berencana untuk melanjutkan sekolah kejuruan tingkat atas, SMK Negeri 1 Wonosari - Malangini patut dipertimbangkan, kamu bisa mendapatkan informasi PPDB/ pendaftaran peserta didik baru melalui situs / laman https://smknegeri1wonosari.sch.id/.

Namun sebelum itu, Sebelum mendaftar alangkah baiknya kamu menentukan jurusan yang akan diambil terlebih dahulu. ada beberapa jurusan yang tersedia di SMK Negeri 1 Wonosari, Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 1 Wonosari paling terbaru: 

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Wonosari - Malang

  1. Teknik Energi Surya Hydro & Angin
  2. Agribisnis Tanaman Pangan & Hortikultura
  3. Agribisnis Ternak Ruminansia

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 1 Wonosari - Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs https://smknegeri1wonosari.sch.id/.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Wonosari - Malang"