Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Pujon - Malang

Sekilas tentang SMKN1 Pujon - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pujon adalah salah satu sekolah kejuruan negeri yang ada Kabupaten Malang, Jawa Timur. Gedung  sekolah SMK Negeri ini berada di Jl. Brigjen Abd. Maman Wijaya, No. 14, 65391, Krajan, Ngroto, Ngroto, Pujon, Malang, Malang, Jawa Timur.

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Pujon - Malang

Buat kamu para ABG yang sudah menyelesaikan sekolah jenjang SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan ada rencana untuk melanjutkan ke SMK Negeri 1 Pujon ini, kamu bisa mendapatkan informasi PPDB/ pendaftaran peserta didik baru secara offline dan datang ke gedung skolah secara langsung.

Namun sebelum itu, Sebelum mendaftar alangkah baiknya kamu menentukan jurusan yang akan diambil terlebih dahulu. ada beberapa jurusan yang tersedia di SMK Negeri 1 Pujon, Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 13 Medan paling terbaru:

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Pujon - Malang

  1. Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian
  2. Agribisnis Ternak Ruminansia
  3. Akuntansi dan Keuangan Lembaga
  4. Keperawatan Hewan
  5. Kesehatan Hewan
  6. Multimedia
  7. Perawatan Kesehatan Ternak
  8. Teknik dan Bisnis Sepeda Motor
  9. Teknik Komputer dan Informatika
  10. Teknik Otomotif
  11. Teknik Sepeda Motor
  12. Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 1 Ampelgading - Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs http://www.Smkn1pujon.sch.id.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Pujon - Malang"