Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Gedangan - Malang

Sekilas tentang SMK Negeri 1 Gedangan - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Negeri 1 Gedangan adalah salah satu sekolah kejuruan negeri yang ada di Kabupaten Malang - Jawa Timur. Gedung sekolah SMK Negeri ini ada di Jalan Raya Sumberrejo No.65178, Sumberrejo Krajan, Sumberejo, Gedangan, Malang.

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Gedangan - Malang

Sistem pembelajaran pada sekolah SMK Negeri 1 Gedangan ini menggunkan full day school, yang dimulai pukul 06.45 WIB dan berakhir pukul 15.00. pada pagi hari, kegiatan dimulai dengan sholat dhuha  bersama guna untuk meningkatkan sikap religious peserta didik yang beragama islam. Selain sholat dhuha setiap pagi, kegiatan lain untuk meningkatkan sikap religious peserta didik adalah sholat dhuhur dan sholat ashar berjamaah.

Nah buat kamu yang berminat untuk mendaftar sekolah di SMK Negeri yang satu ini, berikut ini adalah daftar jurusan yang dimilinya. Silahkan simak, dan pilih salah satunya ketika mendaftar di sekolah tersebut.

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Gedangan - Malang

  1. Teknik Kendaraan Ringan
  2. Multimedia
  3. Jasa Boga
  4. Busana Butik
  5. Akuntansi
  6. Sistem Jaringan Aplikasi

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 1 Gedangan - Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs http://smkn1gedangan-malang.sch.id/

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Gedangan - Malang"