Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 2 Singosari - Malang

Sekilas tentang SMKN 2 Singosari - SMK Negeri 2 Singosari merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan di Kabupaten Malang, Jawa Timur yang menyelenggarakan Program Pendidikan Kejuruan 4 Tahun. Gedung sekolah kejuruan negeri ini terletak di Jl. Perusahaan No.20, Tanjungtirto, Singosari, Jajar, Tanjungtirto, Kec. Singosari, Malang, Jawa Timur.

Daftar Jurusan SMK Negeri 2 Singosari - Malang

Visi & Misi SMK Negeri 2 Singosari - Malang

Visi

SMK Negeri 2 Singosari memiliki komitmen jangka panjang terhadap pengembangan sumber daya manusia.Pandangan kedepan dan cita-cita SMK Negeri 2 Singosari dinyatakan dalam Visi sebagai berikut :

“Terwujudnya SMK unggulan bertaraf Internasional bidang Elektronika pertelevisian  dan Teknologi Informatika”

Misi

Untuk mewujudkan visi tersebut maka visi yang diemban oleh SMK Negeri 2 Singosari adalah sebagai berikut :

  • Melaksanakan Pendidikan Menengah Kejuruan dengan kualitas tinggi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, dunia usaha/Industri kini dan masa mendatang.
  • Membina jaringan kerjasama dengan dunia usaha/Industri baik dalam pembelajaran maupun penyaluran tamatan
  • Mewujudkan tanggung jawab social sekolah kepada masyarakat melalui tamatan yang berkualitas dan reputasi kinerja sekolah yang produktif.

Daftar Jurusan SMK Negeri 2 Singosari - Malang

  1. Mekatronika.
  2. Elektronika Industri.
  3. Brodcasting.
  4. Audio Video.
  5. Animasi.
  6. Teknik Komputer dan Jaringan.
  7. Rekayasa Perangkat Lunak.
  8. Multimedia.

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 2 Singosari - Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs http://smkn2-singosari.sch.id.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 2 Singosari - Malang"