Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 3 Kota Malang

Sekilas tentang SMK Negeri 3 Malang - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Malang adalah salah satu SMK Negeri yang ada di Kota Malang, Jawa Timur. Sekolah ini dulunya adalah SMKK (Sekolah Menengah Kesejahteraan Keluarga) yang di khususkan untuk sekolah wanita, namun seiring berjalannya waktu sekolah ini menjadi semakin berkembang dan diresmikan menjasi SMK Negeri pada tahun 1977.

Daftar Jurusan SMK Negeri 3 Kota Malang

Gedung sekolah ini berada di Kecamatan Klojen, tepatnya di Jl. Surabaya No.1, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Visi dan Misi SMK Negeri 3 Kota Malang

Visi

Mewujudkan Lulusan Berakhlak Mulia dan Berdaya Saing Tinggi yang Berwawasan Global

Misi

  1. Mendidik insan berkarakter, berperilaku jujur, ramah, sopan, disiplin, kreatif, pekerja keras yang mandiri, bertanggung jawab, demokratis serta peduli sosial dan lingkungan.
  2. Menghasilkan insan yang kompeten, berjiwa entrepreneur, berdaya saing di era global.
  3. Melaksanakan pembelajaran berbasis Iptek untuk menghasilkan lulusan yang kompeten sesuai dengan keahlian.
  4. Melaksanakan Sistem Manajemen berbasis sekolah dan ISO 9001:2008.

Untuk jurusannya sendiri, ada beberapa jurusan SMK yang bisa kamu pilih saat mendaftar ke sekolah ini, berikut ini adalah beberapa jurusan yang ada di Sekolah SMK Negeri 3 Kota Malang.

Daftar Jurusan SMK Negeri 3 Kota Malang

  1. Tata Boga
  2. Tata Busana
  3. Perhotelan
  4. Tata Kecantikan Kulit dan Rambut
  5. Teknik Komputer dan Jaringan

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 3 Kota Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs http://smkn3malang.sch.id.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 3 Kota Malang"