Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNISAN Universitas Ichsan Gorontalo

Sekilas Info : Universitas Ichsan Gorontalo atau yang lebih dikenal dengan julukan UNISAN, adalah sebuah perguruan tinggi swasta di indonesia timur yang terdapat di provinsi Gorontalo. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 10 Juli 2001, gedung utama kampus ini terdapat di Jalan Raden Saleh No. 10, Dulalowo Timur, Kota Tengah, Dulalowo Tim., Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNISAN Universitas Ichsan Gorontalo
Gedung Kampus Universitas Ichsan Gorontalo

Dengan misi Menyelengarakan Pendidikan Tinggi melalui sistem pembelajaran yang bermutu dan menghasilkan lulusan yang memiliki integritas yang tinggi sesuai dengan tuntutan masyarakat. Saat ini, Universitas Ichsan Gorontalo membuka pendaftaran mahasiswa baru pada berbagai jurusan yang dimilikinya. Terdapat 6 Fakultas dan 11 program studi di universitasi ini, semuanya sudah terakreditasi ban-pt.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Negeri Gorontalo

Nah buat kalian yang berminat untuk kuliah di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Ichsan Gorontalo pada saat ini. Silahkan simak dan lakukan registrasi pendaftaran mahasiswa baru sesuai dengan jurusan yang kamu sukai.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Ichsan Gorontalo


Fakultas di UNISAN

  • Fakultas Ekonomi
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Ilmu Komputer
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Sospol
  • Fakultas Teknik

Pilihan Jurusan di UNISAN

  1. Agribisnis
  2. Agroteknologi
  3. Akuntansi
  4. Arsitektur
  5. Ilmu Hukum
  6. Ilmu Komunikasi
  7. Ilmu Pemerintahan
  8. Manajemen
  9. Teknik Elektro
  10. Teknik Informatika
  11. Teknologi Hasil Pertanian

Nah itulah beberapa jurusan pada UNISAN Universitas Ichsan Gorontalo yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UNISAN Universitas Ichsan Gorontalo untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNISAN Universitas Ichsan Gorontalo"