Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 8 Kota Malang

Sekilas tentang SMK Negeri 8 Malang - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Malang adalah sekolah SMK Negeri yang terletak di Jl. Teluk Pacitan, Arjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Daftar Jurusan SMK Negeri 8 Kota Malang

Visi dan Misi SMK Negeri 8 Kota Malang

Visi

Terwujudnya sekolah model bermutu unggul, bersertifikasi lembaga internasional, berkarakter berdasarkan, IMTAQ dan IPTEK, berkompeten dibidang keahlian serta berbudaya Lingkungan 

Misi

  • Menghasilkan tamatan yang memiliki ketaqwaan yang tinggi kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memiliki kesadaran yang tinggi terhadap keharmonisan lingkungannya.
  • Unggul artinya memiliki prestasi akademik dan non akademik serta berkompeten dibidangnya .
  • Menghasilkan tamatan yang memiliki kompetensi tinggi, mampu bersaing di pasar tenaga kerja nasional dan internasional.
  • Menghasilkan tamatan yang mampu memenuhi tuntutan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai bekal untuk mengembangkan dirinya.
  • Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan di bidang teknologi bagi masyarakat.

Jika kamu berencana mendaftar sekolah di SMK Negeri ini, ada beberapa jurusan SMK yang bisa kamu pilih saat mendaftar ke sekolah ini, berikut ini adalah daftar jurusan yang ada di SMK Negeri 8 Kota Malang, anda bisa memilih 1 jurusan utama dan 1 jurusan alternatif saat mendaftar ke SMK Negeri tersebut.

Daftar Jurusan SMK Negeri 8 Kota Malang

  1. Teknik Komputer Jaringan 
  2. Mekatronika 
  3. Rekayasa Perangkat Lunak 
  4. Elektronika Industri

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 8 Kota Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs http://smkn8malang.sch.id/.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 8 Kota Malang"