Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi ISBI Institut Seni Budaya Indonesia Bandung

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Institut Seni Budaya Indonesia Bandung atau yang biasa disingkat dengan sebutan ISBI adalah sebuah perguruan tinggi negeri bertemakan institut di bidang seni yang ada di kota Bandung, Jawa Barat. Perguruan tinggi ini berdiri sejak tahun 1968, di awal berdirinya kampus ini dulunya hanyalah sebuah Akademi Seni Tari Indonesia Jurusan Sunda di Bandung yang merupakan kelas jauh ASTI Yogyakarta.
Daftar Fakultas dan Program Studi ISBI Institut Seni Budaya Indonesia Bandung
Gedung Institut Seni Budaya Indonesia Bandung

Pada saat ini, Institut Seni Budaya Indonesia Bandung tercatat telah memiliki 3 Fakultas dengan 10 Program studi yang terdiri dari program S1 dan program S2. Untuk akreditasinya, semua program studi yang ada di kampus ini telah mendapatkan izin dan sebagian sudah mendapatkan akreditasi B dari Badan akreditasi nasional republik indonesia.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Jurusan Universitas Islam Bandung

Nah buat kalian pecinta seni yang berencana kuliah di kampus ini, berikut ini adalah informasi lenggkap mengenai daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Institut Seni Budaya Indonesia Bandung. Silahkan simak dan harap pertimbangkan terlebih dahulu jurusan pilihanmu sebelum mendaftar di kampus ini.

Daftar Fakultas dan Program Studi Institut Seni Budaya Indonesia Bandung


1. Fakultas Seni Pertunjukan

  • Prodi Seni Tari
  • Prodi Seni Karawitan
  • Prodi Seni Teater
  • Prodi Angklung dan Musik Bambu

2. Fakultas Seni Rupa dan Desain

  • Prodi Seni Rupa Kriya
  • Prodi Seni Rupa Murni
  • Prodi Tata Rias dan Busana

3. Fakultas Budaya dan Media

  • Prodi Film dan Televisi
  • Prodi Etnostudi

4. Program Pascasarjana

  • Magister Penciptaan/Pengkajian Seni

Nah itulah beberapa jurusan pada  Institut Seni Budaya Indonesia Bandung Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi ISBI Bandung untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

5 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi ISBI Institut Seni Budaya Indonesia Bandung"

  1. Program studi fotografi apa ada di ISBI

    BalasHapus
  2. Saya bela dari cianju, saya suka bernyanyi menari dan pernah menekuni ilmu bela diri silat, saya bercita cita ingin masuk kampus isbi, jurusan yang bagus dan cocok buat saya apa ya, saya mau daftar tahun depan.

    BalasHapus
  3. Saya mahasiswa dari kampus lain dengan jurusan akuntansi, apa saya bisa pindah ke kampus ini ya ?? Proses perpindahan nya bagaimana ??? Mohon info nya

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)