Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UP45 Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta

Sekilas Info : Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta disingkat UP45, adalah sebuah perguruan tinggi swasta berprestasi yang terdapat di daerah Sleman, Yogyakarta. Universitas ini didirikan pada tanggal 17 Agustus 1964 oleh Yayasan Universitas Proklamasi 45, gedung utama kampus ini terletak di Jl. Proklamasi No. 1, Babarsari, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Daftar Fakultas dan Program Studi UP45 Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
Gedung Kampus Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta

Kini UP 45 Yogyakarta bertransformasi menjadi The University of Petroleum, sebuah perguruan tinggi yang fokus pada pengkajiaan masalah energi khususnya migas, universitas ini telah bermitra dengan berbagai perusahaan migas, baik nasional maupun internasional yang terkait dengan energi.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Janabadra Yogyakarta

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta tercatat telah memiliki 5 Fakultas dan 8 Program Studi S1. Buat kalian yang belum mengetahuinya, berikut ini adalah informasi lengkap akan jurusan dan program studi lengkap yang ada di UP45 Yogyakarta. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta


Fakultas Ekonomi

  • Manajemen Perusahaan S1 Terakreditasi

Fakultas Hukum

  • Ilmu Hukum S1 Terakreditasi

Fakultas Isipol

  • Administrasi Negara S1 Terakreditasi

Fakultas Psikologi

  • Psikologi Umum S1 Terakreditasi

Fakultas Teknik

  • Teknik Perminyakan S1 Terakreditasi
  • Teknik Mesin S1 Terakreditasi
  • Teknik Lingkungan  S1 Dalam Proses
  • Teknik Informatika S1 Dalam Proses
Nah itulah beberapa jurusan pada UP45 Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UP45 Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UP45 Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)