Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNSURI Universitas Sunan Giri

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Universitas Sunan Giri atau yang lebih dikenal dengan nama singkatan UNSURI adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas islam yang ada di kota Sidoarjo, Jawa Timur. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 05 November 1960, saat ini universitas tersebut memiliki gedung kampus milik sendiri yang berlokasi di  Jl Brigjen Katamso II, Waru Jawa Timur - Indonesia.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNSURI Universitas Sunan Giri
Gedung Kampus Universitas Sunan Giri

Pada saat ini Universitas Sunan Giri tercatat telah memiliki 4 Fakultas dan 12 progam studi di jenjang Sarjana S1 dan Pascasarjana S2. Keunggulan dari universitas ini adalah adanya pilihan kelas pagi dan malam, program beasiswa bagi mahasiswa berprestasi serta program Pascasarjana 2 Gelar yang memungkinkan mahasiswa S2 mendapatkan 2 gelar sekaligus dalam waktu bersamaan.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Terbaru

Nah bagi kalian penganut agama islam yang ingin berkuliah bernuansa islami di Universitas Sunan Giri. Berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Sunan Giri terbaru. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran mahasiswa baru selagi pendaftaran mahasiswa masih dibuka.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Sunan Giri


FAKULTAS AGAMA ISLAM

  • Pendidikan Agama Islam
  • Hukum Keluarga (Akhwal Syakhshiyah)
  • Pendidikan Guru MI
  • Ekonomi Syariah

FAKULTAS EKONOMI

  • Manajemen

FAKULTAS HUKUM DAN ILMU SOSIAL

  • Ilmu Administrasi Negara
  • Ilmu Hukum

FAKULTAS TEKNIK

  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil

PASCASARJANA S2

  • Pendidikan Agama Islam
  • Hukum Keluarga (Akhwal Syakhshiyah)
  • Ilmu Hukum

Nah itulah beberapa jurusan pada UNSURI Universitas Sunan Giri yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang studi, silahkan kunjungi situs resmi  UNSURI Universitas Sunan Giri untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

5 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNSURI Universitas Sunan Giri"

  1. Apakah Unsuri ada kelas bagi karyawan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung tanyakan ke kampus yang bersangkutan saja kalo masalah itu..

      Hapus
  2. Saya lulusan unsuri tahun 2009, pada saat itu akreditasi kampus "C" dan saat ini "B" sedang di instansi pemerintah saat ini ijazah saya dipermasalahkan karena akreditasi kelulusan saya waktu itu,, apa pihak kampus bisa membantu saya??

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)