Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Jurusan UNMER Universitas Merdeka Pasuruan

Sekilas Tentang UNMER : Universitas Merdeka Pasuruan atau yang lebih dikenal denngan singkatan UNMER-PAS adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Universitas ini didirikan pada tahun 1964 oleh Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Pusat Pasuruan dengan lokasi kampus utama yang terletak di Jalan Ir H Juanda No 68 Pasuruan, Jawa Timur.
Daftar Fakultas dan Jurusan UNMER Universitas Merdeka Pasuruan
UNMER Universitas Merdeka Pasuruan

Selain dikeSelain dikenal sebagai kampus dengan biaya kuliah yang terjangkau universitas ini juga di kenal akan adanya kelas karyawan / kelas malam di semua program studinya. Jadi buat kalian yang berencana kerja sambil kuliah, kampus ini sangat cocok buatmu karena selain murah, jadwal kuliah malam di universitas ini juga bisa di atur sesuai dengan waktu luang di sela sela pekerjaanmu.

Baca jugaDaftar Fakultas dan Jurusan Universitas Negeri Surabaya

Nah buat kalian yang berminat untuk masuk ke universitas ini, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Merdeka Pasuruan. Silahkkan simak dan cari carilah informasi mengenai jurusan yang akan di ambil sebelum mendaftar ke universitas tersebut.

Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Merdeka Pasuruan


1. Fakultas Ekonomi

  • S1 Manajemen

2. Fakultas Pertanian

  • S1 Agroteknologi/Agronomi

3. Fakultas Hukum

  • S1 Ilmu Hukum

4. Fakultas Teknologi Informasi

  • S1 Teknik Informatika

Nah itulah sekilas informasi mengenai Universitas Merdeka Pasuruanbeserta daftar fakultas dan program studinya, silahkan kunjungi situs resmi UNMER Pasuruan untuk mendapatkan informasi resmi pendaftaran mahasiswa baru dari berbagai jalur, entah itu SNMPTN, SBMPTN, jalur tes, jalur prestasi dan lain lain sebagainya. 

1 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Jurusan UNMER Universitas Merdeka Pasuruan"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)