Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNSIMAR Universitas Sintuwu Maroso

Sekilas Info : Universitas Sintuwu Maroso atau yang lebih dikenal dengan sebutan UNSIMAR, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Poso, Sulawesi tengah. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada tahun 1986, gedung utama kampus ini berada di pusat kota Poso yang berada di kawasan perkantoran dan mudah diakses kendaraan umum. Alamat lengkapnya, yakni ; Jl. Pulau Timor No.1, Gebang Rejo, Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNSIMAR Universitas Sintuwu Maroso
Gedung Kampus Universitas Sintuwu Maroso

Untuk program pendidikannya sendiri, saat ini Universitas Sintuwu Maroso menyelenggarakan program pendidikan pada jenjang S1. Terdapat 6 Fakultas dan 8 program studi aktif yang bisa dipilih saat mendaftar di kampus ini, semuanya telah mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional di daerah Poso, Sulawesi tengah.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai

Nah buat kalian yang tidak di terima di universitas negeri dan mengambil alternatif pilihan kuliah di kampus ini. Berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Sintuwu Maroso terbaru pada saat ini. Silahkan simak dan lakukan registrasi pendaftaran mahasiswa baru sesuai dengan jalur pendaftaran yang tersedia.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Sintuwu Maroso


Fakultas Pertanian 
Agroteknologi
Gelar Lulusan : Sarjana Pertanian (S.P)
Peternakan
Gelar Lulusan : Sarjana Peternakan (S.Pt)

Fakultas Ekonomi
Manajemen
Gelar Lulusan : Sarjana Ekonomi (S.E)

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Pendidikan Biologi
Gelar Lulusan : Sarjana Pendidikan (S.Pd)
Pendidikan Bahasa Inggris
Gelar Lulusan : Sarjana Pendidikan (S.Pd)

Fakultas Hukum
Ilmu Hukum
Gelar Lulusan : Sarjana Hukum (S.H)

Fakultas Teknik 
Teknik SIpil
Gelar Lulusan : Sarjana Teknik (S.T)

Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
Ilmu Administrasi Negara
Gelar Lulusan : Sarjana Ilmu Sosial (S.Sos)

Nah itulah beberapa jurusan pada UNSIMAR Universitas Sintuwu Maroso Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UNSIMAR Universitas Sintuwu Maroso untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNSIMAR Universitas Sintuwu Maroso"

  1. Apakah saat kita lulus S1 dari fakultas UNSIMAR yang mengambil jurusan pendidikan bahasa inggris bisa melanjutkan sekolah diluar negeri?

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)