Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 7 Kota Malang

Sekilas tentang SMK Negeri 7 Malang - Sekolah ini mulai berdiri dan diresmikan pada tahun 2004 berdasar SK Walikota Nomor 142 Tahun 2004, SMK Negeri 7 Malang pada awalnya beralamat di Jalan Belitung Nomor 1 Malang sebagai SMK kecil yang bergabung dengan sekolah lain. Pada tahun 2010, SMK Negeri 7 Malang resmi memiliki gedung baru di Jln. Satsul Tubun IV Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Daftar Jurusan SMK Negeri 7 Kota Malang

Dengan motto ‘Wahana Sastra lan Makarya Ambukaning Kamandirian’ disingkat ‘Wasamaningan’, SMK Negeri 7 Malang bertekad menjadi pusat belajar ilmu dan keterampilan yang akan menumbuhkan karakter kemandirian pada siswa sehingga siswa akan siap bersaing di dunia kerja.

Visi dan Misi SMK Negeri 7 Malang

VISI

Menjadi SMK yang berkarakter dalam Imtaq, Unggul dan berwawasan lingkungan.

MISI 

  1. Membentuk karakter peserta didik dengan Imtaq. 
  2. Menghasilkan tamatan (di bidang Pariwisata, Teknologi dan rekayasa, serta Informatika dan Teknologi) yang berkarakter. 
  3. Menumbuhkan semangat keunggulan yang kompetitif bagi warga sekolah.
  4. Melaksanakan proses pembelajaran yang mengacu pada pencapaian Standar Kompetensi Lulusan SMK. 
  5. Membekali peserta didik berjiwa wirausaha. 
  6. Mewujudkan lingkungan sekolah menuju sekolah Adiwiyata yang sehat, bersih, aman dan nyaman.


Jika kamu berencana mendaftar sekolah di SMK Negeri ini, ada beberapa jurusan SMK yang bisa kamu pilih saat mendaftar ke sekolah ini, berikut ini adalah daftar jurusan yang ada di SMK Negeri 7 Malang, anda bisa memilih 1 jurusan utama dan 1 jurusan alternatif saat mendaftar ke SMK Negeri tersebut.

Daftar Jurusan SMK Negeri 7 Kota Malang

  • Tata Butik (Pariwisata)
  • Tata Boga (Pariwisata)
  • Kimia Analisis (Teknologi Rekayasa)
  • Analisis Pengujian Laboratorium (Teknologi Rekayasa)
  • Multimedia (Teknologi Informasi dan Komunikasi)
  • Teknik Komputer dan Jaringan (Teknologi Informasi dan Komunikasi)

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 7 Kota Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs http://smkn7malang.sch.id/.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

2 komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 7 Kota Malang"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)